Prelude : Who Am I ?


Well, hello there, readers... 

Seperti kata pepatah, hidup tanpa cinta bagai taman tanpa bunga (wait a sec, ini mah bang Roma). Pepatah bilang nggak kenal maka nggak sayang. Ga sayang maka ga jadian. Gak Jadian maka Galau. Galau maka Update status mellow. Update status mellow maka like sendiri, comment sendiri, share sendiri, chat temen suruh like status. Dan... OKE STOP. This sh*t is getting nowhere.

Well, my name is Wahyu Setiawan Wibowo. (call me anything you like, you can call me Gordon-Levitt if you like)
Gue, sebagai manusia yang didaulat bisa memakan kebab 2 porsi dalam setengah jam, hanya memiliki satu kelemahan yang membedakan saya dari manusia lain, yaitu GUE GA PUNYA KELEBIHAN.
Sisanya tentang saya bisa kalian nilai sendiri dari tulisan saya. Bahkan sampai Avatar Korra bisa ngalahin Vaatu, gue masih belum bisa tahu secara detail tentang diri gue sendiri.
Kenapa saya menulis blog ini, selain karena harga elpiji 12kg yang naik, karena bagi saya justru pemikiran simpel dari otak kecil saya yang saya anggap bodoh lebih rasional daripada debat tak ada akhir dari otak-otak orang jenius.

Because sometimes, a word from simpleton means a lot than words from professor,

0 comments: